Jadwal dan Sinopsis Film Sweet Home Season 2 yang Tayang di Netflix

Sinopsis Film Sweet Home Season 2

VIRALAYAR - Netflix merilis gambar adegan Sweet Home season 2 yang dijadwalkan tayang tahun ini. Layanan streaming ini merilis dua gambar dari season baru drama Korea tersebut.

Gambar itu memperlihatkan Cha Hyun Soo serta Pyeon Si Wook berjalan di suatu ruangan di dalam gedung. Keduanya nampak begitu apik. Dikutip dari Soompi, Pyeon Si Wook mengenakan jas warna abu-abu dengan kemeja gelap.

Sebaliknya Cha Hyun Soo tampak berbeda. Ia mengenakan setelan jas warna gelap. Tidak mengenakan kemeja semacam Peyin Si Wook, membuat badan Cha Hyun Soo yang penuh darah dari wajah sampai perut nampak jelas.

Tidak hanya itu, nampak beberapa barang di dekat mereka nampak berantakan. Kondisi itu menampilkan semacam baru saja terjalin suatu pertempuran sengit.

Sebaliknya gambar kedua memperlihatkan Lee Eun Yu terletak di ruangan yang hitam. Dengan memegang senter selaku penerangannya, ia juga pada lengan kanan yang dibalut dengan kain.

Dilansir dari webtoon dengan judul yang sama, Sweet Home Season 2 menceritakan tentang seseorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru, Green House. Tetapi, seketika timbul monster serta penunggu terjebak dalam gedung.

Song Kang, Lee Sang Young, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Go Min Sin serta yang lain kembali buat masa kedua. Setelah kabur dari Green House, Cha Hyun Soo ditangkap oleh militer, sedangkan Pyeon Si Wook timbul dengan sisa cedera bakarnya yang sudah sembuh.

Season baru hendak memperlihatkan gimana Lee Kyung, Lee Eun Yoo, serta Ji Soo hendak bertahan hidup di dunia yang penuh monster. Tidak hanya itu, Sweet Home season 2 pula diperankan pemeran baru.

Mereka merupakan Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeoldan Jung Jin Young. Sweet Home 2 dijadwalkan tayang perdana pada kuartal keempat 2023.

 

Baca Juga : Jadwal Rilis Film Tokyo Revengers 2 Karya Ken Wakui

Sinopsis Film Sweet Home Season 2

Sweet Home Season 2 diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Kisahnya menceritakan tentang seseorang siswa sekolah menengah atas yang mempunyai watak penyendiri sehabis kehabisan keluarganya.

Saat belum lama pindah ke apartemen baru, para monster mulai timbul secara seketika serta memangsa tiap penunggu apartemen.

Song Kang, Lee Sang Young, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Go Min Sang kembali buat masa kedua. Sehabis hampir kabur dari Green House, Hyun Soo( Song Kang) ditangkap oleh militer.

Di sisi lain Si Wook (Lee Jin Wook) timbul dengan sisa cedera bakarnya yang sudah sembuh. Masa kedua memperihatkan gimana Lee Kyung (Lee Sang Young), Eun Yoo (Go Min Sang), serta Ji Soo (Park Gyu Young) bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster.

Tidak hanya itu, di masa kedua ini bakal terdapat kepribadian baru yang diperankan oleh Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, serta Jung Jinyoung. Walaupun belum terdapat bertepatan pada tentu, Sweet Home 2 dijadwalkan tayang perdana tahun 2023.***

Post a Comment

Previous Post Next Post