Jadwal Rilis Film Tokyo Revengers 2 Karya Ken Wakui

Film Tokyo Revengers 2 Karya Ken Wakui

VIRALAYAR - Film Tokyo Revengers 2 adalah 2 film sekuel live-action bersumber pada manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui, berbagi video baru pada Rabu, 11 Januari 2023. Salah satunya, klip itu menguak 3 pemeran baru buat film tersebut.

Pemeran Film Tokyo Revengers 2 adalah Kento Nagayama selaku Keisuke Baji, Nijirō Murakami. Shuntaro Chishiya di serial laris Netflix Alice in Borderland memainkan kepribadian Kazutora Hanemiya, serta Mahiro Takasugi selaku Chifuyu Matsuno, dilansir dari Anime News Network.

Klip yang diartikan menguak kalau bertepatan pada penayangan Live-Action Tokyo Revengers 2 hendak dipecah dalam 2 waktu, ialah 21 April serta 30 Juni 2023. Film sekuel awal Chi nomor Halloween-Unmei tayang pada 21 April 2023, sebaliknya film kedua Chi nomor Halloween- Kessen- bakal luncurkan pada 30 Juni 2023.

Takumi Kitamura kembali memerankan Takemichi Hanagaki di film sekuelnya. Pemeran lain yang kembali dalam siaran, tercantum Ryō Yoshizawa selaku Mikey serta Yuki Yamada selaku Draken. Sutradara Tsutomu Hanabusa serta produser Shota Okada pula memenuhi pembuatan Film Tokyo Revengers 2.

Film awal sudah tayang di Jepang pada Juli 2021 serta ialah film live- action no satu di Negara Sakura pada 2021. Dalam veri manga, Wakui meluncurkannya di Weekly Shōnen Magazine pada Maret 2017.

Kodansha menerbitkan volume novel ke-30 manga pada 17 November tahun itu. Manga berakhir pada 16 November 2017, walaupun Weekly Shōnen Magazine membuat serial manga spin-off Tokyo Revengers Extra tentang pendiri Tokyo Manji Gang.

Untuk para penggemar anime Tokyo Revengers, dalam waktu dekat anime ini hendak kembali luncurkan tipe live actionnya. Lalu, Film Tokyo Revengers 2 live action kapan tayang?


Baca Juga : Film Mencuri Raden Saleh Bakal Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis dan Linknya

Agenda Tayang Rokyo Revengers 2 Live Action

Dikenal, Tokyo Revengers tipe Live Action ini ialah anime yang difilmkan serta langsung diperankan oleh orang ataupun aktor. Film Tokyo Revengers live action ini diadaptasi dari manga Tokyo Revenger karya Ken Wakui.

Film Tokyo Revengers tipe live action ini disutradarai Tsutomu Hanabusa, ditulis oleh Izumi Takahashi, serta distributor Warner Bros distributor. Banyak yang telah tidak tabah menantikan penayangan film ini.

Film Tokyo Revengers tipe live action mempunyai 2 sekuel. Itu maksudnya, film ini hendak disiarkan jadi 2 bagian dengan tiap- tiap bagian ataupun sekuel mempunyai agenda yang berbeda.

Kira-kira Tokyo Revengers 2 live action kapan tayang? Buat sepenuhnya, ikuti pembahasan jadwalnya berikut ini lengkapnya dengan nama pemainnya yang dikutip dari bermacam sumber.

Sekuel awal mengisahkan Chi nomor Halloween- unmei- ataupun Bloody Halloween Fate, ini hendak tayang pada bertepatan pada 21 April 2023.

Sekuel kedua hendak mengadaptasi part cerita Chi nomor Halloween Kessen ataupun Bloody Halloween Decisive Battle, ini hendak tayang pada bertepatan pada 30 Juni 2023.

Butuh dikenal pula kalau bagi beberapa sumber, Tokyo Revengers tipe live action ini cuma dirilis di bioskop Jepang. Sampai dikala ini, belum terdapat data lebih lanjut menimpa agenda luncurkan di Indonesia ataupun global.***

Post a Comment

Previous Post Next Post