Film Mencuri Raden Saleh Bakal Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis dan Linknya

sinopsis film mencuri raden saleh

VIRALAYAR - Film Mencuri Raden Saleh adalah karya seni dari sutradara Angga Dwimas Sasongko yang sudah tayang di bioskop bulan Agustus 2021. Sebelumnya film ini sukses meraup 2,3 juta penonton.

Kabar baiknya, film Mencuri Raden Saleh bakal tayang hari ini mulai hari Kamis (5/1/2023) di Netflix. Dilansir dari Twitter resmi Netflix Indonesia. “Aksi @iqbaale @aghninyhaque Angga Yunanda, dkk mencuri lukisan Raden Saleh udah bisa kamu tonton. Mencuri Raden Saleh udah tayang!,”

Film Mencuri Raden Saleh digarap di rumah produksi Visinema Pictures dan menampilkan banyak aktor muda berbakat seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque Rachel Amanda, Ari Irham, hingga Umay Shahab.

Film Mencuri Raden Saleh berhasil memboyong penghargaan Direction Award di Jakarta Film Week 2022. Selain itu, film ini juga memboyong 5 nominasi pada Festival Film Bandung 2022 (FBB). Dilansir dari lamanIMDb, film Mencuri Raden Saleh meraih rating 8,2 dari 10 dan sempat ditayangkan di Malaysia.


Baca Juga : Hari Ini! Film Horor Halloween Ends Resmi Tayang di Bioskop Indonesia

Sinopsis Film Mencuri Raden Salah

Film Mencuri Raden Saleh bercerita tentang anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ayahnya. Dia berani melakukan pencurian pada lukisan berharga dengan bantuan sekelompok kru spesial yang terdiri dari anak-anak muda.

Kelompok pencuri lukisan Raden Saleh tersebut terdiri dari Piko sang pemalsu, Ucup sebagai peretas, Sarah yang ahli berkelahi, Gofar si teknisi, Tuktuk di posisi supir, dan Fella yang pandai melakukan negosiasi.

Enam karakter anak muda di Film Mencuri Raden Saleh sebenarnya hanya sekelompok orang yang belum menguasai aksi pencurian. Namun, mereka dengan latar belakang dan kemampuan yang berbeda-beda berkumpul demi mendapatkan uang.

Pemeran Film Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh menampilkan sederet bintang muda. Selain Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990), ada juga aktor Angga Yunanda (Cinta Pertama, Kedua & Ketiga).

Selanjutnya ada bintang muda berbakat Rachel Amanda (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini), Aghniny Haque (KKN di Desa Penari), Ari Irham (Generasi 90an: Melankolia), dan Umay Shahab (Kukira Kau Rumah).

Film Mencuri Raden Saleh merupakan film Indonesia dari Visinema Pictures karya Angga Dwimas Sasongko. Berikut link nonton untuk menyaksikan film Mencuri Raden Saleh :

Link Netflix Film Mencuri Raden Salah 

Post a Comment

Previous Post Next Post