Fakta Rumah Mewah Ibu Eny yang Terbengkalai di Cakung

rumah mewah ibu eny

VIRALAYAR - Viral rumah mewah Ibu Eny yang terbengkalai dengan putranya bernama Tiko. Diketahui bahwa Ibu Eny dan Tiko tinggal di rumah mewah kawasan Cakung, Jakarta Timur dan mengalami depresi sejak ditinggal suami tahun 2010.

Dalam unggahan di salah satu media sosial rumah mewah Ibu Eny tak terawat selama puluhan tahun, tanpa listrik, dan air. Hal itu yang menyebabkan kondisi rumahnya terbengkalai. Ibu Eny dan Tiko harus menadahkan air hujan untuk keperluan mandi dan masak.

Kemarin (4/1) Ketua Yayasan Bunda Milenial Sisca Rumondor melapor ke Damkar Jakarta Timur untuk membersihkan rumah mewah Ibu Eny. Ada sekira 12 personel yang ditugaskan serta 1 unit mobil pemadam kebakaran. Kegiatan bersih-bersih selesai dilakukan pukul 12 siang.

Fakta Rumah Mewah Ibu Eny

Ibu Eny diketahui sebagai orang yang sangat sensitif dengan orang asing. Akibat depresi ditinggal suaminya, beberapa kali ia menyerang orang yang datang ke rumahnya. Itulah yang menyebabkan rumah mewah tersebut tidak terawat dengan baik.

Ibu Eny tinggal bersama anaknya Tiko yang selama 12 tahun merawat ibunda tercinta yang mengalami depresi. Keduanya hidup di rumah mewah tanpa adanya listrik (pencahayaan) dan air.

Tiko mengaku sulit untuk membersihkan rumahnya karena Ibu Eny selalu marah pada saat ada orang yang masuk. Tiko juga selalu dibentak ketika ingin merapikan rumah mewah tersebut.


Baca Juga : Kisah Lengkap Norma Risma: Suami Selingkuh dengan Mertua


Tiko bekerja sebagai security di kompleks elite tersebut dan beberapa kali pulang ke rumah untuk melihat kondisi ibunya. Ia yang sudah beranjak dewasa memilih untuk tinggal bersama ibunya, meskipun jalan yang ia ambil cukup berat.

Alasan Tiko tidak ingin menjual rumah mewahnya karena merupakan peninggalan dari orangtua. Ia menyebut akan tetap merawat rumah tersebut meskipun hanya bisa memantau dari kejauhan.

Harga Rumah Mewah Ibu Eny

Dilansir dari detikcom pada situs jual-beli rumah, lamudi.co.id, harga rumah mewah Ibu Eny yang terdiri dua lantai di wilayah Cakung berada di kisaran 2 miliar ke atas. Bahkan sejumlah rumah di sekitar itu dijual dengan harga 4 miliar ke atas.

Sementara dari situsrumah.trovit.co.id, nampak bahwa harga jual rumah mewah Ibu Eny berada di kisaran 2,5-5 miliar. Selain itu ada rumah mewah dengan kolam renang di Taman Modern Cakung yang dijual dengan harga 15 miliar.

Sedangkan berdasarkan situsrumah123.com, diketahui bahwa rumah mewah di kawasan Cakung Jakarta Timur dijualdengan 2 miliar ke atas.

Namun ada juga sejumlah rumah yang dijual dengan harga di atas 1,6 miliar. Meski demikian, luas bangunan dan lokasi rumah mewah dengan harga di bawah 2 miliar ini tentu saja berbeda dengan rumah mewah sebelumnya.***

Post a Comment

Previous Post Next Post