Gading Marten Dikabarkan Menikah dengan Luna Maya

Gading Marten Dikabarkan Menikah dengan Luna Maya

VIRALAYAR - Kabar hubungan Gading Marten dan Luna Maya kembali menjadi viral di media sosial. Sebelumnya keduanya memang pernah diisukan memiliki hubungan spesial sampai dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Baru-baru ini Gading Marten dan Luna Maya diterpa isu sedang melangsungkan pernikahan. Tudingan tersebut bahkan sampai berbuntut ke isu Gading Marten yang berpindah agama. Namun hingga saat ini, tak ada kabar serius dari keduanya.

Gading Marten dan Luna Maya cukup santai saat menanggapi kabar keduanya diisukan akan menikah. Gading Marten pernah bercanda untuk mengajak mantan kekasih Ariel NOAH itu menikah.

Luna Maya merespon cepat ajakan Gading Marten untuk menikah untuk kedua kalinya. Bahkan memintanya untuk segera mengatur rencana pernikahan kedua mereka. Ternyata dialog tersebut bagian dari candaan saat keduanya diisukan telah menikah.

Luna Maya cukup lihai menyembunyikan rahasia bahkan saat ngobrol dengan Melaney Ricardo dan Ayu Dewi. Dengan tegas ia tak akan menikah dan ingin fokus pada bisnis. Tapi Melaney Ricardo membercandai dan mengungkapkan dukungannya Luna Maya menikah dengan Gading Marten.

Melaney mengatakan jika ada sahabatnya itu cocok dengan Gading Marten, “Keduanya sama-sama tampak cocok dan berstatus sama, yakni jomblo,” katanya. Ayu Dewi juga ikut mengiyakan ucapan Melaney soal hubungan keduanya. Ayu Dewi juga menegaskan kalau Gading Marten merupakan tipe Luna.


Baca Juga : 10 Lagu Bertema November, Termasuk November Rain dari Guns N’ Roses

Profil Gading Marten

Gading Marten Lahir dari keluarga seniman. Ia awalnya dikenal karena putra aktor senior Roy Marten. Sebelum terjun ke entertainment, Gading merupakan seorang atlet sepak bola yang pernah bermain di Persitara. Namun, dia memutuskan untuk hijrah mengikuti jejak sang ayah.

Maski namanya belum sebesar Roy Marten, namun dirinya mulai menanjak di dunia hiburan tanah air. Gading Marten lahir di Jakarta, 8 Mei 1982. Ia dikenal sebagai bintang di banyak sinetron remaja, serta menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi.

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi putra Titi Anna Maria ini antara lain Kisah Sedih di Hari Minggu, Hingga Akhir Waktu, Liontin 2, ABG, Luv, Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Aku Bukan Rio, Manusia Bodoh, Putri yang Terbuang dan Jelita. Alumnus fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Atma Jaya Jakarta ini juga turut mendukung film Love.

Love merupakan sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Kabir Bhatia ini dibintangi antara lain oleh Laudya Chintya Bella, Wulan Guritno, Luna Maya, Widyawati, dan Sophan Sophiaan. Film ini dirilis pada 14 Februari 2008. Love berhasil menyabet “Movie of the Year” pada Guardians e-Awards 2008.

Tentang kehidupan pribadinya, Gading tercatat pernah menjalin kasih dengan model Aline, pemain sinetron Astrid Tiar, dan Nirina Zubir. Gading juga sempat berpacaran selama 7 bulan dengan Renny Sutiyoso, putri Gubernur DKI saat itu, Sutiyoso.

Meski sudah tak ada hubungan dengan mereka Gading Marten berusaha untuk tetap menjaga hubungan baik dengan para mantan pacarnya, salah satunya adalah dengan Astrid Tiar. Keduanya masih sering bertukar cerita soal kehidupan pribadi mereka.

Sejauh ini Gading belum terpikir untuk mencari pacar. Dia masih merasa nyaman dengan kesendiriannya tersebut. Namun, pintu hatinya kembali terbuka saat bertemu dengan Gisella Anastasia yang kemudian dipinangnya pada tahun 2013. Dari pernikahannya, ia dikaruniai seorang anak.

Tak mau kalah dengan pamor ayahnya di layar lebar, Setelah 8 tahun berlalu, Gading masih aktif menghibur para penggemarnya lewat acara televisi, film, dan FTV.

Love for Sale yang rilis di tahun 2017 menjadi film perdana Gading sebagai pemeran utama. Dalam film tersebut, Gading berperan sebagai Richard, seorang jomblo akut yang masih sendiri padahal usianya sudah masuk kepala empat.

Selain itu, Gading Marten juga sering tampil di layar kaca. Mulai di senetron hingga FTV. Bahkan menjadi host di berbagai program televisi yang tayang tiap hari makin melambungkan namanya di panggung hiburan Indonesia.***

Post a Comment

Previous Post Next Post