Jadwal dan Sinopsis Film Fast X, Bakal Diperankan Vin Diesel

sinopsis film fast x

VIRALAYAR - Salah satu film action Hollywood yanG ditunggu-tunggu adalah film Fast X yang diperankan oleh Vin Diesel. Sebagian aktor serta pemeran dari film sebelumnya juga akan memeriahkan film ini seperti Charlize Theron dan Dwayne Johnson.

Vin Diesel akan kembali memerankan Dominic Toretto di Film Fast X serta menjumpai musuh-musuh baru yang lebih berisiko. Fast ini dikonfirmasi sebagi film terakhir dari franchise Fast and Furious yang diawali semenjak tahun 2001.

Pada film pertamanya Paul Walker masih membintangi film tersebut selaku Brian O’ Connor. Di film kesepuluh Fast X, sinopsis menggambarkan tentang Dominic Toretto yang hendak mengalami Jakob serta Chipper selaku villain utama di film ini.

Dalam trailer yang tersebar membuktikan bila aktor pemeran Aquaman, Jason Momoa hendak muncul selaku musuh Dom bernama Dante. Setelah itu terdapat pertarungan antara kelompok villain serta kelompok Dom.

Yang mengejutkan merupakan aktris pemeran Captain Marvel yang akan ikut membintangi film Fast X ini. Lebih lanjut pemain film ini akan diperankan Sung Kang, Tyrese Gibson, Ludacris, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, John Cena, Jason Statham serta Helen Mirren.

Sebaliknya jadwal tayang film Fast X di bioskop Indoensia akan mulai ditayangkan pada 19 Mei 2023. Fast X ini disutradarai Louis Leterrier (Clash of Titans, The Incredible Hulk).

 

Baca Juga : Jadwal Rilis Film Tokyo Revengers 2 Karya Ken Wakui

Sinopsis Film Fast X

Dalam banyak misi serta mengalami bermacam rintangan yang mustahil, Dom Toretto serta keluarganya sudah mengakali, mengejutkan, serta mengalahkan seluruh musuh yang menghadang jalur mereka.

Saat ini mereka mengalami lawan sangat mematikan yang sempat mereka hadapi: ancaman menakutkan yang timbul dari bayang-bayang masa kemudian yang didorong oleh hasrat balas dendam, serta berniat buat membongkar keluarga Dom serta menghancurkan seluruh suatu, serta seluruh orang, yang Dom cintai.

Pada Fast Five yang luncurkan tahun 2011, Dom serta krunya menanggulangi gembong narkoba Brasil yang jahat ialah Hernan Reyes serta memenggal kerajaan laki- laki itu. Yang mereka tidak ketahui merupakan anak Reyes, ialah Dante, melihat itu serta telah menghabiskan 12 tahun terakhir menyusun rencana buat membuat Dom membayar harga yang setimpal atas aksinya.

Rencana Dante hendak membuat keluarga Dom tersebar dari Los Angeles ke katakombe Roma, dari Brazil ke London, serta dari Portugal ke Antartika. Sekutu baru hendak terjalin, serta musuh lama hendak timbul kembali.

Tetapi seluruh berganti kala Dom mengalami anak 8 tahunnya merupakan sasaran utama pembalasan Dante.

Demikian agenda serta sinopsis film Fast X yang bakal diperankan Van Diesel. Mudah- mudahan berguna serta jadi list tontonan kamu bulan Mei mendatang.*** 

Post a Comment

Previous Post Next Post