Jadwal dan Sinopsis Film Mangkujiwo 2 di Bioskop Indonesia

 

Sinopsis Film Mangkujiwo 2

VIRALAYAR - Film Mangkujiwo 2 akan tayang di bioskop Indonesia pada hari Kamis, 26 Januari 2023. Film ini bertajuk genre horor yang banyak dinantikan pecinta film Indonesia.

Film Mangkujiwo 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya Mangkujiwo yang rilis pada tahun 2020. Film ini masuk dalam Kuntilanak Universe yang bersambung dengan film Kuntilanak pada tahun 2006, 2008, 2017, dan 2022.

Film Mangkujiwo 2 disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dengan artis-artis ternama Tanah Air seperti Sujiwo Tedjo, Yasamin Jasem, Sara Wijayanto, Karina Suwandhi, Djenar Maesa Ayu, Widika Sidmore, Kimberly Rider, dan lain sebagainya. Naskah film ini ditulis oleh Dirmawan Hatta dan Erwanto Alphadullah.

Sinopsis Film Mangkujiwo 2

Pada sinopsis Film Mangkujiwo 2 mengisahkan tentang aksi balas dendam yang dibalut dengan kebangkitan kuntilanak. Dilansir dari Lembaga Sensor Film (LSF), film ini mengisahkan tentang pertikaian antara Brotoseno dengan Tjokrokusumo yang merebutkan loji pusaka.

Akan tetapi, konflik tersebut menyebabkan Tjokrokusumo meninggal dunia. Kematian tersebut yang misteri dan teka-teki dari film ini.

Brotoseno menjadikan sekte Mangkujiwo wadah untuk mewujudkan mimpinya untuk membangkitkan kuntilanak dengan cara pesugihan sebagai pembalasan dendam terhadap Tjokrokusumo.

Anak Tjokrokusumo, Uma yang dibantu Nyi Kenangan dan Rimba berusaha melawan kekejaman Brotoesno yang mengakibatkan banyak korban manusia akibat pesugihan tersebut. Kemudian muncul Karmila yang akan mengancam kejayaan Mangkujiwo. Ia bertekad menghancurkan perkumpulan tersebut.

Salah satu upaya untuk melengserkan Mangkujiwo dengan mendekati Brotoseno. Karmila memperingatkan Brotoseno bahwa Mangkujiwo tidak memiliki senjata tanpa kuntilanak.

Nyi Kenanga tidak tinggal diam begitu saja saat mengetahui Mangkujiwo mulai terancam. Ia menyuruh Brotoseno untuk bersekongkol dengan makhluk gaib. Nyi Kenanga dan Brotoseno mulai melancarkan aksi untuk memenuhi ambisi mereka.

Jadwal Film Mangkujiwo 2

Jadwal film Mangkujiwo 2 resmi ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada hari ini (Kamis, 26/1). Penonton dapat menyaksikan dengan membeli tiket di bioskop terdekat yang mulai tayang pagi ini.***

Post a Comment

Previous Post Next Post