Bocoran Jadwal dan Sinopsis Film Avengers Secret Wars

Sinopsis Film Avengers Secret Wars

VIRALAYAR - Film Avengers Secret Wars diisukan akan dirilis pada 2025. Marvels Studios sebelumnya mengumumkan judul baru yang terinspirasi dari buku komik dengan nama Avengers Secret Wars.

Ada perang di dunia multiverse antara superherod engan supervillains Marvel dalam film Avengers Secret Wars ini. Cerita dalam naskah ini ditulis oleh Jim Shooter dan Mike Zeck serta Bob Layton yang viral 12 edisi pada 1984-1985.

Alur dalam buku komik ini mengisahkan tentang penjahat The Beyonder yang melakukan penculikan banyak pahlawan dan penjahat. Tentunya ini akan menjadi hal yang menarik ketika buku komik dijadikan film Avengers Secret Wars.

Bocoran film Avengers Secret Wars yakni kemunculan karakter MCU seperti Thor, Doctor Strange, Scarlet Witc, Bruce Banner, Guardiansd of The Galaxy, Ant Man, Wasp, dan Spiderman.

Pada film Avengers Secret Wars ini bakal ada pertarungan besar antara pahlawan dan penjahat besar. Superhero dan supervillains ditampilkan dalam film ini untuk diadu. Sekuel di Avengers Secret Wars ini banyak melibatkan penjahat yang menciptakan kekacauan di alam semesta Marvel.

Rumor Avengers Secret Wars rencana akan digarap oleh Joe dan Anthony Russo. Keduanya pernah mengatakan bahwa sangat tertarik untuk kembali ke Marvel dan menjadi direct Secret Wars.


Baca Juga : Film Avatar 2 Resmi Dirilis, Durasi Lebih dari 3 Jam. Berikut Sinopsisnya!

Jadwal Film Avengers Secret Wars

Feige mengonfirmasi bahwa film Avengers Secret Wars akan dirilis pada 1 Mei 2026, mundur dari tanggal jadwal awalnya yakni tanggal 8 November 2025. Ada dua film Avengers yang akan tayang tahun yang sama, salah satunya Avengers: The Kang Dynasty.

“Ketika kami melakukan proses penggarapan pada fase 1, fase 2, dan fase 3, ada proyek selama bertahun-tahun,” kata Feige belum lama ini.

“Itu adalah proyek yang lebih kecil dan cerita karakter individu, dan pada saat itu terasa tepat, bahwa setelah setiap dua atau tiga tahun dibutuhkan satu fase, kami akan membuat film Avengers,”

Bos Marvel itu menyarankan bahwa hasil produksi yang lebih besar dari Marvel, termasuk acara MCU di Disney Plus, mengurangi kebutuhan akan film Avengers baru setiap tahun.

Hal ini terlihat masuk akal mengingat anggota Avengers Hawkeye dan Wanda, serta Loki yang berdekatan dengan Avengers. Di mana mereka diberi pertunjukan solo sendiri.

Setiap pertunjukan Disney Plus menyiapkan pengetahuan dan konon yang menjadi bagian resmi MCU yang masuk ke proyek film yang lebih besar.***

Post a Comment

Previous Post Next Post